Floor Hardener dengan Epoxy – Dalam dunia Industrial apa Anda pernah mendengar kata Floor Hardener? Apabila Anda belum mengetahui apa itu Floor Hardener kami akan menginformasikan nya kepada Anda melalui penjelasan berikut ini.

Floor Hardener dengan Epoxy

Floor hardener merupakan bahan baku yang terbuat dari bubuk powder yang ditaburkan pada lantai beton yang masih basah dan dikerjakan dengan mesin yang disebut dengan mesin trowel. Banyak selaku pekerja industri yang mengeluhkan lantai licin rawan kecelakaan dalam bekerja menjadikan banyak orang yang melakukan terobosan baru dengan menghadirkan media yang dapat mengatasi itu semua.

Permukaan lantai beton yang halus, padat, dan keras sudah pasti membutuhkan lapisan bukan. Banyak permukaan lantai beton yang rusak diakibatkan dampak dari reaksi kimia setiap hari. Dengan hadirnya Floor Hardener menjadi landasan baru untuk mengatasi permukaan lantai agar tidak cepat rusak.

Faktor yang mempengaruhi harga dari floor hardener adalah merk yang digunakan. Merk yang berkualitas seperti Sika, Faricon, Fosroc dan Ultrachem memiliki harga yang lebih mahal. Meskipun sebenarnya harganya dengan floor hardener yang lain tidak terlalu signifikan.

Sebagai Spesialis Epoxy lantai yang sudah berpengalaman, kami tidak pernah memungkiri bahwa setiap merk pun sebenarnya juga memiliki kelebihan yang bagus. Kami juga selalu memilihkan merk material floor hardener yang sesuai dengan budget yang Anda miliki.

Harga floor hardener yang dijualkan di pasaran berbeda-beda tergantung dengan jenis dan takaran yang dibeli. Selain itu, setiap merk juga memiliki harga yang berbeda-beda tergantung warna yang akan digunakan.

Biasnya pembeliannya dengan sistem kiloan. Per kilo diberikan harga sekitar RP. 3.000 jika yang dibeli floor hardener warna natural dan RP. 10.000 untuk floor hardener yang memiliki warna mencolok seperti merah, kuning dan hijau.

Agar mendapatkan hasil yang optimal, kami memiliki prosedur pengerjaan floor hardener tersendiri. Prosedurnya yang kami kerjakan sebagai berikut.

  • Pertama, buatlah pelat beton dengan tebal minimal 15 cm pada permukaan lantai kemudian tuang beton.
  • Kedua, ratakan beton dengan bantuan batang besi yang lurus, dan haluskan permukaan lantai dengan bantuan mesin trowel.
  • Cek kesiapan beton untuk kemudian ditaburi bubuk floor hardener.
  • Taburkan floor hardener sesuai takaran yang telah di ukur.
  • Kemudian tunggu beberapa saat sampai bubuk floor hardener memadat
  • Selanjutnya lakukan penghalusan awal menggunakan baling-baling logam yang berputar secara halus.
  • Yang terakhir lakukan penghalusan menggunakan putaran yang cukup tinggi.

Anda perlu mengetahui bahwa bahan floor hardener memiliki kelebihan yang banyak. yaitu, ukuran ketahanan pada beban berat, biaya terjangkau, memiliki usia jangka panjang, tahan pada benturan, tidak memerlukan perawatan khusus, anti debu dan permukaannya tidak licin seta tahan terhadap oli.

Bagaimana apa Anda sudah mengerti apa itu Floor Hardener? Sebenarnya Floor Hardener dengan Epoxy itu sama saja. Untuk Anda yang ingin mengetahui berbagai macam informasi mengenai biaya pemasangan atau hanya ingin sekedar bertanya dapat menghubungi kami pada nomor yang sudah tersedia pada Website kami.